Saturday 28 September 2019

Privat Mesmerisme Asli dari Marco Paret dan Franz A Mesmer

Magnetism Mesmerism Atau lebih dikenal Magnetism - Mesmerism Adalah Sebuah Metode Kuno yang dikenalkan Oleh Dr. Franz Anton Mesmer (1734-1815). Vienna, Austria Menggagas Animal Magnetism atau Mesmerism yang dianggap sebagai cikal bakal hipnosis modern. Mesmer percaya penyakit terjadi karena energi magnetis tubuh tidak seimbang. Menurut Mesmer, energi magnetis merupakan energi universal yang tersebar di alam, ada di setiap benda, termasuk di tubuh manusia.

Mesmer banyak menyembuhkan pasien dengan Energi Magnetis-nya. Hingga saat ini teknik mesmerism telah banyak membantu didalam kehidupan manusia terutama dalam terapi untuk kesembuhan. Selain untuk terapi teknik ini juga bisa untuk menidurkan orang lain tanpa kata-kata atau nama lainnya hipnotis non verbal. Hanya dengan menggunakan gerakan-gerakan tangan anda, anda akan bisa membuat orang lain hilang kesadaran dan tertidur seketika. Sungguh luar biasa kan………!


Program privat Magnetism Mesmerism ini sangat mudah dipelajari, kami jamin 100 % berhasil jika anda mengikuti prosedur atau tutorialnya.

Jika anda tertarik dengan program kami maka anda cukup mengeluarkan biaya yang sangat murah sekali dan dapatkan manfaat dengan belajar mesmerism.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan paket kursushipnotis.com mesmerim jarak jauh hubungi kami : 085212995990

No comments:

Post a Comment